SOS-ANTV

Karina Ranau: Saya Emosi Dibilang Ngejar Arya Wiguna

Karina Ranau
Sumber :
  • antv
VIVAlife -
5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein
Kisah kedekatan istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau, dengan Arya Wiguna tengah menjadi sorotan. Karina bahkan disebut-sebut sebagai wanita pengagum mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna. Tak hanya itu, Karina juga dikabarkan  mengejar-ngejar Arya lebih dulu. Benarkah?

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ditanya soal kabar tak sedap ini, Karina membantah. Ia mengaku, hubungannya dengan Arya hanya sebatas teman. Karina pun sempat emosi, saat ia disebut sebagai wanita yang aktif mendekati Arya Wiguna.
Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah


"Sempat emosi, kok bisa Arya Wiguna bilang, bahwa istrinya kang Epy yang ngejar-ngejar," kata Karina saat tampil sebagai bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) yang tayang Senin, 3 Juni 2013.


Karina pun menceritakan panjang lebar soal proses pertemuannya dengan Arya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan 23 Mei 2013 lalu.


"Waktu itu saya diperkenalkan pada Arya sama teman. Lalu kami foto bersama, waktu itu pakai ponsel Arya, dan saya nggak tahu foto bareng Arya itu menyebar," kata Karina.


Yang pasti, lanjut Karin, hubungannya dengan Arya hanya sebatas teman. "Kami teman baik, masih suka telepon," kata Karina lagi.


Selain Karina Ranau, wanita lain yang siap blak-blakan soal kisah kedekatannya dengan Arya Wiguna adalah Dewi Sanca. Ingin tahu lebih lanjut ceritanya, Anda bisa menyaksikan video live streamingnya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya