Jelang Ramadhan, Ivan Ingin Berdamai dengan Venna Melinda

Ivan Fadillah dan Venna Melinda
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Konflik yang mewarnai perceraian Ivan Fadilla dengan Venna Melinda bukan berarti tak terselesaikan. Apalagi, momen ini berdekatan dengan bulan Ramadhan. Ditemui di Gedung Trans TV, kepada VIVAlife Ivan berencana tetap memaafkan dan berhubungan baik dengan istrinya. Ia bahkan ingin bertemu dengan Venna bersama anak-anak.

Namun, hingga saat ini rencana itu belum terealisasi karena kesibukan masing-masing. "Tidak ada rencana khusus, biarkan mengalir saja. Mudah-mudahan suasana bulan suci ini bisa membuka hati," ujarnya bijaksana.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Tak memungkiri, puasa kali ini Ivan merasakan hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia hanya akan menjalaninya bertiga, bersama Farrel dan Athala. Meski sahur dan buka tak lagi ada Venna, mereka tetap melakukan rutinitas bersama.

Ivan tetap berupaya menjadi sosok ayah bagi kedua anaknya itu. Ia melindungi dan memberi pengertian bagi mereka. "Saya selalu bilang, ini bukan kesalahan kalian. Murni kesalahan papa dan mama. Anak-anak bisa dibilang korban," ujar Ivan.

Meski dirinya dan Venna kerap 'perang statemen' melalui media, Ivan tetap menekankan pada anak-anak agar menghargai orang tuanya. "Pasti tidak akan putus silaturahmi, harus tetap dijaga," katanya.

Ivan sendiri sebenarnya tak ingin terlibat 'perang statemen' di media dengan istrinya. Itu ia lakukan demi keseimbangan pemberitaan. Saat ini, daripada ia menimbulkan konflik Ivan merasa lebih baik menghindar. (eh)

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan
Ilustrasi IHSG.

IHSG Dibayangi Konsolidasi Wajar Jelang Rilis Data Cadangan Devisa

Indeks harga saham gabungan atau IHSG menguat 5 poin atau 0,08 persen di level 7.129, pada pembukaan perdagangan Rabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024