Pesan Jessica Iskandar untuk Olga Syahputra

Pelawak-Pelawak Cantik di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Selain Raffi Ahmad, aktris Jessica Iskandar juga terlihat mendatangi Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Selasa, 9 Juli 2013. Ia hadir memenuhi panggilan Polda juga sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Jessica menuturkan, dirinya diperiksa selama kurang lebih dua jam. "Ada sekitar 20 sampai 30 pertanyaan," ujarnya menerangkan.

Jessica yang saat itu mengenakan baju serba hitam seperti Raffi, mengaku sering mendapat curhatan dari Olga. Menurutnya, ini merupakan cobaan bagi sahabatnya itu. Jessica hanya berharap, Olga bisa menarik pelajaran dari kasus yang menimpanya.

"Olga berhati-hati lah. Manusia kan pasti belajar, harus lebih baik," katanya berpesan. Jessica sendiri sudah mengambil pelajaran dari kasus itu. Bintang film Dealova itu jadi mengerti kapan waktunya bercanda dan tidak. Ia hanya berharap yang terbaik bagi sahabatnya.

Seperti diketahui, Olga terbelit kasus pencemaran nama baik karena gurauan yang dilontarkannya saat mengisi program Pesbukers di ANTV. Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang dokter bernama Febby Karina. (eh)

Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024