Johnny Depp Pensiun dari Aktor?

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAlife
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
- Aktor tampan Johnny Depp mendadak memberi pernyataan mengejutkan di sejumlah media di Hollywood. Ia mengatakan akan segera pensiun dari dunia hiburan. Benarkah?

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dilansir dari
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Contactmusic, dalam sebuah wawancara talkshow yang dipandu oleh host cantik Susanna Reid, Depp sedang memikirkan untuk menggeluti bidang lain selain hiburan. Depp ingin lebih santai di hari tuanya nanti.


"Saya tidak mengatakan bahwa saat ini saya melakukannya (pensiun), tapi saya bisa katakan bahwa tidak lama lagi untuk hal itu," ujar Depp, Senin 29 Juli 2013.


Depp juga mulai mengeluhkan kelelahan menghafal sejumlah dialog dalam film yang ia bintangi. Pria 50 tahun ini ingin mencari uang dengan bidang yang lebih ringan ia lakukan ke depannya.


"Saya mengucapkan kata-kata di naskah lebih banyak dari kata-kata saya sendiri, sepertinya menjadi pilihan gila bagi seorang manusia. Apakah ada hal-hal menenangkan yang ingin saya lakukan?" ujarnya.


Meski telah isyaratkan akan pensiun, namun Johnny Depp masih memiliki utang dua film layar lebar yang sedang dinanti penggemarnya, yakni Alice In Wonderland 2 dan Pirates of the Caribbean 5. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya