'N Sync Reuni di MTV Video Music Awards 2013

N Sync
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Penggemar ‘N Sync pasti puas menonton tayangan MTV Video Music Awards 2013. Untuk pertama kalinya sejak 2002, band yang populer tahun 1990-an itu tampil bersama kembali.

KPK Ngaku Ada Pihak yang Menghambat Kasus TPPU Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Panggung MTV Music Awards 2013 menjadi saksi penampilan mereka.

Para personel ‘N Sync bersatu setelah Justin Timberlake menyanyikan beberapa lagunya di atas panggung. Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick menyusul Justin yang juga salah satu anggota mereka.

Mereka melantunkan Bye Bye Bye dengan bersemangat. Beberapa hari sebelumnya, kabar reuninya ‘N Sync sempat tersebar di beberapa media luar negeri. Namun, Amy Doyle produser eksekutif MTV Video Music Awards 2013 tak mau banyak berkomentar.

Heboh Israel Grebek Kantor Al Jazeera di Nazareth, Sejumlah Peralatan Disita

“Yang jelas acara ini akan menghadirkan seniman yang mewakili MTV Video Music Awards di masa lalu,” ujarnya seperti dilansir dari kantor berita Reuters.

Twitter resmi ‘N Sync, hingga saat ini masih diramaikan penampilan menghebohkan mereka di MTV Video Music Awards 2013. Terang saja, selama ini personel grup band asal Amerika itu telah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Nama yang masih akrab di dunia musik hanya Justin.

Tak hanya reuni dengan grup band-nya, malam itu juga mengesankan bagi Justin karena ia berhasil memboyong tiga penghargaan MTV Video Music Awards 2013.

Khofifah Ingin Duet Lagi dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Bintang film Friends with Benefits itu mengantongi penghargaan kategori Video of the Year, Best Direction, dan Best Editing. (ms)

Penanganan Jemaah Haji Sakit di KKHI PPIH Mekkah

ISPA Menjadi Ancaman Utama Bagi Jamaah Haji Indonesia

Penyakit ISPA dan pneumonia masih menjadi penyakit terbanyak yang di temui pada jamaah haji Indonesia selama penyelenggaraan kesehatan haji di Arab Saudi pada Tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024