Pamer Foto Anak, Jessica Simpson Terima Bayaran Rp1 Miliar

Jessica Simpson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Artis Jessica Simpson dilaporkan menerima bayaran besar US$100.000 setara Rp1 miliar karena bersedia memamerkan foto pertama anaknya, Ace Knute.

Penyanyi, yang kini beralih profesi menjadi perancang busana ini muncul dalam sampul majalah US Weekly edisi minggu ini, bersama bayi hasil hubungan dengan tunangannya, Eric Johnson yang lahir 30 Juni lalu.

Seperti diberitakan Female First, Jessica juga membawa serta anaknya yang lain, Maxwell yang berusia 15 bulan. Seperti dijadwalkan, majalah tersebut akan beredar 30 Agustus 2013 mendatang.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Di dalamnya, Jessica akan menceritakan kebahagiaan memiliki dua buah hati. Iaberkata: "Dengan dua anak, setiap hari adalah petualangan baru. Sangat menyenangkan, saya merasa sangat damai dengan menjadi seorang ibu."

Seperti diketahui, Jessica hamil anak kedua, hanya enam bulan setelah melahirkan Maxwell dan dia sekarang berencana untuk mengambil istirahat dan menunda kehamilan ketiga.

"Kehamilan berikutnya jauh. Sulit untuk mengurus dua anak yang jaraknya begitu dekat bersama-sama. Tapi aku punya prestasi besar. Dan saya merasa, ini cukup. Tapi jelas, kecelakaan bisa terjadi."

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024