Hikmah Kasus Dul, 'Coboy Junior' Tak Mau Setir Mobil Sendiri

Jelang Coboy Junior Manggung Di 30 Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet
- Dua personel
boyband
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
cilik 'Coboy Junior', Bastian dan Kiki, ikut menyambangi Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meski belum sempat bertemu langsung dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, mereka bisa mengambil hikmah dari kasus ini.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kiki menuturkan, dirinya bakal lebih hati-hati soal kendaraan agar tidak terjadi kasus serupa. “Pasti lebih hati-hati,
nggak
berani bawa mobil sendiri juga,” kata remaja 15 tahun itu. Ia menyadari, dirinya belum cukup umur untuk menyetir kendaraan. Lagipula, ia juga belum memiliki Surat Izin Mengemudi.


Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari. Ia saat itu bersama Noval, teman seumurnya, baru pulang mengantarkan sang kekasih, Arin. Mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarainya keluar jalur dan menyebabkan tabrakan beruntun.


Kecelakaan itu menewaskan enam orang, sementara sembilan lainnya luka. Dul sendiri harus menjalani beberapa kali operasi, dari pukul 11 pagi hingga 21.30 kemarin. Yang ironis dari kejadian itu, Dul masih berusia 13 tahun belum memiliki SIM. Ia juga disebut-sebut membawa mobil tanpa seizin orang tuanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya