Maia Estianty Syok Kecelakaan Putranya Banyak Makan Korban

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews
VIVAlife
Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
- Kecelakaan maut yang melibatkan anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada Minggu dini hari lalu membuat Maia terpukul dan syok.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Menurut penuturan rekan duet Maia, Meichan yang mengunjungi putra Maia, AQJ alias Dul, sore tadi di RSPI.  Pemilik grup Duo Maia itu syok karena kejadian tersebut memakan banyak korban jiwa.
SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan


"Si Dul sudah bisa ngomong tapi yang pasti sih kalau Bunda dia linglung banget. Dari tadi dia yang banyak ngomong ke aku, dia sangat syok  dan terpukul banget karena makan banyak korban jiwa," katanya usai menjenguk di RSPI, Jakarta, Senin 9 September 2013.


Lebih lanjut Meichan mengaku sangat prihatin dengan kondisi Dul juga rekan duetnya itu. Menurutnya, Maia berada di posisi yang cukup membingungkan.


"Jadi posisi bunda itu kasihan banget. Dari posisi seorang ibu dia khawatir banget sama anaknya, dari sisi kemanusiaan ada beban yang sangat berat sekali," tuturnya.


"Berkali-kali dia ngomong sama saya, 'Kok sampai banyak makan korban jiwa, dan ada keluarga di luar sana yang merasa dirugikan'," lanjutnya.


Meichan juga mengatakan tak bisa berbicara banyak mengenai kondisi Dul saat ini. Meski sudah sadar dan bisa berkomunikasi, namun ia belum bisa mendeskripsikannya secara jelas.


"Aku nggak tega saja lihat Dul, pokoknya kondisinya nggak tahu juga deh nggak bisa dijelasin karena parah banget," ungkapnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya