Ciuman dengan Ricky Perdana, Apa Kata Dewi Perssik?

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung
- Artis seksi Dewi Perssik masih sibuk mempromosikan film bergenre horor 'Pantai Selatan' di sejumlah daerah di tanah air. Kali ini bersama Fifi Buntaran, Ricky Perdana dan Monique Henry, Depe mengunjungi sejumlah radio di Pulau Batam.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Ia pun ditantang siaran selama satu jam oleh seorang penyiar di radio lokal Batam. Sejumlah pertanyaan dari beberapa penggemar setianya pun berdatangan kepada pemilik goyang gergaji ini.
5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23


Salah satunya adalah soal adegan cium mesranya dengan lawan mainnya dalam film tersebut, Ricky Perdana. Sambil tersenyum, Depe pun mengklarifikasi adegan seronok itu.


"Ada pemeran pengganti (adegan ciuman). Film ini tidak ada adegan bercinta atau gimana-gimana," ujar Depe kepada
VIVAlife
ditemui di Batam, Jumat 11 Oktober 2013.


Dalam film berdurasi 90 menit itu, Depe juga tampil berani. Ada satu adegan, katanya ia tak mengenakan busana sama sekali.


"Semuanya saya yang atur, termasuk kostum. Makanya saya berani telanjang, keluar dari kepompong, sambil berjalan kaki tanpa sehelai benang pun," selorohnya.


Dalam film tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini berperan sebagai Larasati yang menjelma menjadi titisan Nyi Blorong. Film yang disutradarai Chiska Doppert bersama Sentra Film ini mengangkat kisah legenda penguasa pantai selatan Jawa, Nyi Roro Kidul. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya