Yang Bikin Tria Changcuters Makin Semangat Bekerja

Dhatu Rembulan dan Vokalis The Changcuters Tria
Sumber :
  • web.stagram.com

VIVAlife - Vokalis band The Changcuters, Muhammad Tria Ramadhani atau yang akrab disapa Tria sedang menikmati peran barunya sebagai seorang bapak.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Kehadiran putrinya, Leonina Maryam Daria yang baru berusia satu bulan menjadi penyemangat tersendiri untuknya.

"Udah 1 bulan, Alhamdulilah lancar, kami saling mendukung. Buat keluarga baru, dengan lahirnya anak, lahir juga tenaga baru yang membuat gue lebih maksimal dalam bekerja," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 18 November 2013.

Meski jadwal manggung yang padat membuat ia jarang bertemu dengan istri dan anaknya, namun ketika ada kesempatan untuk berlibur, lelaki asal Bandung itu berusaha untuk memaksimalkan waktunya bersama sang anak.

Tria mengatakan, meski waktu banyak tersita untuk manggung, namun tenaganya tak pernah habis untuk bermain bersama buah hatinya itu.

"Jangankan lihat orang lain, anak gue lihat gue nangis mulu, mungkin kesel pas lahir nggak nemenin," candanya.

Diakui Tria, ia memang jarang pulang ke rumah. Bahkan dalam sebulan, ia hanya bisa pulang 3-7 hari.

"Sekarang Alhamdulilah dengan adanya anak, waktu tersita, tapi tenaga nggak pernah terkuras. Di rumah ngurus anak, tidur 2-3 jam nggak apa-apa masih semangat," kata pria bertubuh kurus itu.

Tria pun sudah mencoba untuk menggendong anaknya agar terbiasa.

"Kalau bangun suka gendong-gendong, mukanya banyak ekspresi senang banget. Kalau kangen paling telepon, dengar dia oek oek.. Intinya masih kalau pergi lama, nggak sabar pingin pulang," ucapnya. (eh)

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024