Ahmad Dhani Bantah Bangkrut

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
- Paska kecelakaan yang menewaskan tujuh orang di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 silam, ayah dari AQJ, Ahmad Dhani harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membiayai dan memberi santunan kepada korban dan keluarganya.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Selain membiayai perawatan sang anak selama hampir satu bulan di Rumah Sakit Pondok Indah, Dhani juga memilik tanggung jawab untuk menafkahi seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG


Akibat seluruh tanggung jawab yang dikeluarkan itu, pentolan grup band Dewa 19 ini bahkan dikabarkan bangkrut. Lalu bagaimana tanggapan duda Maia Estyanti ini mendengar kabar tersebut?


"Saya nggak pernah tuh bilang bangkrut," ucap Dhani yang ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin, 16 Desember 2013.


Maraknya kabar tersebut dibantah Dhani dengan menunjukkan bahwa dirinya masih berjaya di dunia hiburan tanah air. Pasalnya, pria berusia 41 tahun ini baru saja membuka bisnis karoke yang diberi nama 'Ahmad Dhani Masterpiece, Family Karaoke'. Mengambil lokasi di kawasan Sarinah sebagai tempat pertama dan ia akan membuka outlet karoke lainnya di berbagai daerah.


"Tahun depan, saya akan membuka 20 cabang tempat karaoke yang sama di 20 kota," terang Dhani.


Tak mau kalah dengan sang mantan istri, Dhani kini menjadi pesaing bisnis Maia yang sudah terlebih dahulu membuka bisnis karoke yang diberinama 'Allegro'.


Dhani menambahkan, bahwa nantinya di setiap cabang 'Ahmad Dhani Masterpiece Family Karaoke' akan jadi donatur bagi Yayasan AQJ. "Dari setiap Masterpiece nanti bisa mendonasikan uangnya ke yayasan," kata Dhani. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya