2 Diary Bintang "Hunger Games" yang Mati Overdosis Ditemukan

Philip Seymour Hoffman
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi/Files
VIVAlife-
Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Kematian Bintang Hunger Games, Philip Seymour Houfman pada 2 Februari 2014 lalu masih ramai menjadi perbincangan publik.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Ditambah lagi, belum lama ini, diary atau buku harian Hoffman ditemukan oleh pihak polisi setempat.
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang


Bukan hanya satu buku harian, melainkan dua. Buku yang berisi catatan pribadi Hoffman itu ditemukan di apartemennya. Tak hanya berisi catatan pribadi, tercantum pula rekening rinci tentang pertempurannya untuk sadar dari masalah kecanduan.


Seperti diberitakan
XinMsn
, Hoffman sebelumnya ditemukan tewas di apartemennya di New York City. Saat itu, ia diduga meninggal akibat overdosis heroin.


Namun, dalam buku hariannya tertulis, sesungguhnya, Hoffman berjuang keras untuk mengendalikan nafsu setannya. Ia berusaha menghentikan transaksi narkoba karena ia benar-benar ingin sembuh dari kecanduan. Sebelum meninggal, ia bahkan sempat hadir dalam pertemuan Narkotika Anonymous.


Seorang sumber mengatakan kepada NBC News, "Ini arus kesadaran dan sulit untuk diikuti. Dalam satu baris ia merujuk kepada Frank yang selalu berhutang dan pada halaman yang sama dia menulis tentang seorang gadis 15 tahun dari Texas."


"Ini jelas berisi beberapa pencarian jiwa. Tapi ada cukup banyak juga isi buku yang bertele-tele yang tidak masuk akal," lanjut sumber.


Beberapa isi tulisan dalam buku milik Hoffman itu ditulis dengan tulisan tangan. Dibuat saat Hoffman terakhir berada di panti rehab tahun lalu.


Upacara pemakaman aktor peraih Oscar berusia 46 tahun ini, telah digelar 7 Februari lalu. Sekitar 400 pelayat, termasuk Cate Blanchett, Julianne Moore dan Diane Keaton, menghadiri pemakaman Hoffman di Gereja Katolik St Ignatius Loyola di Manhattan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya