Komedian Jojon Ingin Meninggal "Husnul Khatimah"

Jojon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Artis serba bisa Dorce mengaku syok mendengar kabar wafatnya komedian senior Jojon yang meninggal akibat serangan jantung, Kamis, 6 Maret 2014. Dorce pun bercerita, sempat bertemu dengan Jojon dua bulan lalu.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Ia tak menyangka, ternyata itu adalah pertemuan terakhirnya dengan pria yang populer lewat grup lawak Jayakarta. Saat itu, Dorce merasa ada hal yang tak biasa.

"Dua bulan lalu ketemu terakhir. Kesan Jojon yang beloon itu tidak ada. Benar-benar jadi bapak. Alim banget pas ketemu terakhir," kata Dorce ditemui di rumah duka, kawasan Sentul City, Bogor.

Dorce pun mengaku sempat bertanya-tanya pada Jojon. Namun Jojon ternyata malah mengatakan hal yang mengejutkan. Ketika itu, lanjut Dorce, Jojon berharap meninggal dunia dalam keadaaan husnul khatimah.

"Ya mudah-mudahan saya mati husnul khatimah," ujar Dorce menirukan ucapan almarhum.

Setiap kali bertemu dengan Jojon, Dorce memang kerap bercanda. Bahkan ketika itu, Dorce yang berniat terbang ke Amerika Serikat (AS) sempat dikritik oleh Jojon.

"Waktu itu beliau bilang, 'Lu ngapain ke AS, mau cari jodoh di sana lu, emang nggak ada lagi orang lokal yang seneng sama lu'. Gitu-gitu deh kalau ketemu," kata Dorce.

Saking dekatnya dengan Jojon, Dorce bahkan memiliki panggilan khusus untuk seniornya tersebut. Ia mengaku selalu menyapa Jojon dengan sebutan Pak Haji. Jojon juga sempat berpesan pada Dorce, menjalani pekerjaan tak perlu terlalu ngoyo.

"Kata dia, ada job dijalani, nggak ada ya nggak apa-apa," ucap Dorce. (ms)

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024