VIDEO:Pengakuan Suami Soal Kemesraan Regina & Farhat

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Farhat Abbas selalu menyangkal perselingkuhan dengan juru bicaranya, Regina. Tapi bukti yang ditemukan oleh suami Regina, Ilal Ferhad sangatlah mengejutkan. Baik Farhat maupun Regina terlihat mesra di dalam sebuah lift apartemen.

Foto kemesraan mereka berdua diunggah sendiri oleh Ilal melalui akun Twitter. Ia mendapatkan itu ketika kehilangan ponsel di apartemen yang sama, dan harus mengeceknya di CCTV.

"Saya mencari security kemudian minta izin secara resmi untuk menggunakan CCTV, mau mencari handphone saya hilang di mana. Saya nontonin CCTV itu kemudian saya lihat mereka berdua, kejadiannya sudah malam," kata Ilal Ferhad kepada SOS ANTV, Senin 10 Maret 2014.

Dalam foto, terlihat bahwa bibir Farhat mendekati telinga Regina. Sekilas, mereka nampak seperti sedang berbisik. Namun Ferhad menjelaskan bahwa keduanya melakukan hal yang lebih dari itu.

"Itu kan hanya di foto, kalau dilihat videonya mereka dalam posisi seperti sedang mau berciuman. Kemudian Farhat mencium pipinya Regina," lanjut Ilal.

Lihat pengakuan lengkapnya di di sini. (eh)
Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024

Zulhas: Prabowo Dicintai Rakyat karena Ingin Melayani yang Kelaparan Lewat Makan Siang Gratis

Prabowo dicintai masyarakat karena komitmennya mengusung program makan siang gratis. Melalui program itu, Prabowo akan melayani masyarakat yang kelaparan, menurut Zulhas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024