Digugat Cerai Daus Mini, Yunita Masih Tinggal Bersama Suami

Daus Mini dan Istri
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife -
5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein
Kabar perceraian Daus Mini dengan istrinya, Yunita Lestari, mengejutkan banyak pihak. Daus kabarnya telah menggugat cerai Yunita ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Yunita membenarkan kabar itu.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Namun, saat dihubungi
Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah
VIVAlife , Selasa, 25 Maret 2014, Yunita mengaku masih tinggal bersama dengan komedian bertubuh mungil itu. "Saya masih tinggal satu rumah sama papi. Dan tetap berkomunikasi," kata Yunita.


Dia juga mengakui, keputusan untuk bercerai telah melalui proses panjang. Keduanya pun mengaku sudah menempuh jalur mediasi sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai secara resmi.


"Sudah menggunakan cara kekeluargaan, dan memang tidak ketemu ujungnya. Intinya biar aku dan papi yang tahu semua yang terjadi sama keluarga kami, ini tak perlu dijadikan konsumsi banyak orang," jelasnya.


Pernikahan Daus dan Yunita, bukan kali pertama ini diguncang kabar keretakan. Sebelumnya, sempat pula ramai jadi topik pemberitaan, bahwa rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini mengalami keretakan.


Gosip tak sedap soal perselingkuhan sang suami disebut-sebut jadi pemicunya. Daus dikabarkan lengket dengan Merry Amril, seorang penyanyi dangdut pendatang baru.


Tapi, kabar miring itu dibantah Daus. Cuma, dia tak memungkiri soal komunikasi mesra dengan Merry melalui Blackberry Messenger yang tersebar di dunia maya.


Gara-gara itu, Yunita naik darah. Rumah tangga mereka sampai dikabarkan retak. Isu perceraian pun muncul. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya