Lyra Virna: Fadlan Anugerah buat Saya

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Selama ini, pesinetron Lyra Virna dan Fadlan Muhammad selalu berkelit soal kedekatan di antara mereka. Tetapi, sekarang tidak lagi. Lyra dan Fadlan sudah berani tampil bersama di depan publik. 
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kabar kedekatan Lyra dan Fadlan mulai santer terdengar saat pasangan ini bercerai dari pasangannya masing-masing. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan. Tetapi, Lyra maupun Fadlan tak pernah menjawab secara pasti soal kedekatan mereka.
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Setelah sekian lama menyembunyikan hubungan mereka, keduanya mulai terbuka. Bahkan, Fadlan tak segan-segan memasang foto kebersamaannya dengan Lyra di dunia maya. 
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Lyra juga tanpa ragu memuji Fadlan. "Sejauh ini dia salah satu anugerah yang dikasih Allah ke saya," kata Lyra saat ditemui di bilangan Cimanggis, Depok.

Meski sempat banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap hubungan mereka, Lyra dan Fadlan tak mau peduli. 

"Apapun judge dari orang, pencitraan-pencitraan orang kami nggak mau lihat. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik," ujar pesinetron berdarah Palembang ini. 

Kabarnya, Lyra dan Fadlan sudah menikah secara diam-diam. Dugaan itu semakin kuat, saat Fadlan secara mendadak menyebut Lyra adalah istrinya. Lyra sendiri tak mau berkomentar soal tersebut. 

"Dilihat ke depannya saja. Minta doanya," ujarnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya