Alasan Jono 'GBS' Pisah Ranjang dengan Istri

Jono 'Gugun Blues Shelter'
Sumber :
  • Anhar Rizki Affandi / VIVAlife
VIVAlife - Rumah tangga personel Gugun Blues Shelter (GBS), Jono dengan istrinya, Fauziah dikabarkan berada di ujung tanduk. Pria asal Inggris ini dikabarkan sudah empat bulan tak pulang ke rumah. Sang istri merasa curiga ada wanita lain di hati Jono.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Namun, dengan tegas tuduhan tersebut dibantah Jono. Ia mengaku selama ini ia menghilang karena suatu alasan. 
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa dalam kondisi ini, kita lagi sama-sama instropeksi terhadap masalah yang ada. Tapi bagaimana masalah bisa selesai, kalau istri saya malah sibuk membuat pemberitaan yang tidak benar," kata Jono saat dihubungi VIVAlife melalui sambungan telepon.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ditambahkan Jono, selama empat bulan belakangan ini, ia hidup berpindah-pindah mulai dari Cirebon, Kuningan, Serang, Bogor, Semarang, dan Yogyakarta. Katanya, tak semua masalah rumah tangga disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

"Simplenya, tidak semua masalah rumah tangga harus disangkutin sama affair atau poligami. Banyak masalah lain terutama masalah internal yang sifatnya pribadi, dan tidak pantas untuk jadi konsumsi publik, "tegasnya.

Pemain Bass GBS ini menjelaskan, walau ia tak pulang ke rumah, bukan berarti ia lepas tanggungjawab terhadap istri dan anak-anaknya. 

"Saya tetap mencintai dan bertanggung jawab atas kehidupan keluarga saya, apalagi anak-anak. Saya selalu memberikan nafkah untuk keluarga saya sampai saat ini," ungkapnya. (adi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya