Robbie Williams Dituding Patahkan Tangan Penggemar

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
VIVAlife - Dalam konser musiknya baru-baru ini, penyanyi ternama Robbie Williams diduga tak sengaja mematahkan tangan seorang penggemarnya. Insiden ini berawal ketika bapak satu anak itu jatuh dari panggung dan menabrak seorang wanita yang berada pada barisan di depan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Dalam video konser yang diunggah di YouTube, pelantun Better Man itu memang tampak menyalami penggemarnya di tengah-tengah lagu yang dinyanyikannya. Dengan berbalut baju kapten, ia turun dari panggung sambil menggapai tangan para penggemarnya. Namun tiba-tiba Robbie tersandung hingga jatuh dan menabrak seorang wanita yang diduga bernama Margareth Nash.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Akibat insiden itu, Margareth pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh petugas medis. Wanita 52 tahun itu hingga kini belum mau berkomentar atas kecelakaan yang dialaminya. Namun seorang temannya mengatakan jika Margareth masih merasakan sakit di lengannya. Ia sangat terpukul karena tidak bisa menikmati pertunjukan hingga habis.

General Manager Metro Radio Arena, Paul Tattenden mengatakan, perusahaan Robbie telah menghubungi Margareth atas insiden yang terjadi. Menurutnya, kru Robbie telah hadir ketika Margareth merasakan sakit di tangannya.

Dilansir Mirror, akibat kecelakaan itu tangan Margareth terpaksa harus digips dan masih bewarna ungu. Untuk sembuh total ia harus menjalani perawatan selama dua bulan.

Putri Margareth, Katie mengirimkan sebuah kicauan pada idola ibunya itu. Ia merasa kecewa pada sikap Robbie yang begitu tak acuh, “You fell on my mam and she’s been in hospital with a broken arm. You never even said sorry.” (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya