Lima Pilihan Film Terbaik di Penghujung November

Hunger game 2
Sumber :
  • flickr

VIVAlife – Kita tiba di minggu akhir November 2014. Sebagian dari Anda, pastinya sudah memegang uang gaji bulan ini, itu artinya: waktunya bersenang-senang!

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Lalu, apa pilihan liburan akhir pekan Anda? Jika mau jalan-jalan, silahkan buka sub kanal Travel kami. Namun, jika Anda ingin menonton, kami sajikan lima referensi film akhir pekan terbaik.

The Hunger Games: Mocking Jay (Part 1)

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Hunger game 1

Melanjutkan dua film sebelumnya, serial ketiga The Hunger Games ini semakin seru saja. Petualangan Katniss Everdeen terus berlanjut, dan kali ini tokoh pejuang wanita itu dan teman-temannya bekerja sama dengan pimpinan Distrik 13, Presiden Coin, untuk memberontak dan meruntuhkan Capitol yang masih berjaya di bawah kepemimpinan Presiden Snow.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Film ini menuai sukses besar di banyak negara, dan dikukuhkan sebagai film dengan penjualan tiket terbesar di sesi pembukaannya pada 2014, dengan total pendapatan yang jika dikonversi ke rupiah mencapai Rp1,49 triliun (di minggu pertamanya saja).

Interstellar

film interstellar 4

Film yang sungguh memutar otak penontonnya ini, masih menjadi salah satu pilihan menonton terbaik di minggu ini. Film ini menampilkan peran apik aktor Matthew McConaughey, yang disandingkan dengan penampilan menawan si cantik Anne Hatheway.

Film ini menceritakan tentang perjalanan sebuah tim astronaut penyelamat Bumi, karena planet ini terancam kepunahan. Jadi, apakah Bumi masih memiliki masa depan? Saksikan sendiri babak akhir film ini. 

Penguin of Madagascar

Penguin madagaskar

Penampilan empat penguin lucu nan pemberani ini mungkin sudah tak mengagetkan. Sebab, mereka sudah sering tampil di film kartun televisi. Ketangkasan dan kecerdasan Skipper, Kowalski, Rico, dan Private, kini diangkat ke layar lebar, setelah sebelumnya mereka hanya berperan sebagai karakter pembantu di film Madagascar.

Dalam film ini, keempat agen penguin ini dikolaborasikan dengan agen lain bernama Classified. Bagaimana petulangan mereka untuk menyelamatkan spesies penguin yang terancam?

7/24

film 7/24

Penayangan film ini bisa jadi adalah hal yang ditunggu-tunggu pecinta film Indonesia. Apalagi untuk mereka yang sudah sejak lama mengagumi akting Dian Sastro, dan merindukan kehadirannya aktris itu di bioskop Indonesia. Berpadu dengan Lukman Sardi, Dian yang sudah bertahun-tahun vakum dari dunia film, kini ia kembali dengan cerita bergenre komedi, yang tentunya akan pengocok perut penonton.

Big Hero 6

film Big hero 6

Anda penggemar anime? Jika ya, film ini bisa jadi pilihan. Mengangkat nuansa Jepang di kota San Fransisco, yang dalam film ini diubah menjadi San Fransokyo, Hiro, seorang anak cerdas penyuka robot, melakukan petualangan seru bersama robot gendut Baymax. Mereka berperang melawan kejahatan meski awalnya menemui banyak rintangan.

Dalam film ini Hiro, Baymax, dan teman-temannya mencoba menyelamatkan kota yang terancam hadirnya pria bertopeng. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan film ini bersama si kecil maupun orang tersayang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya