Bicara Bahasa Inggris, Artis Ini Didenda Rp5 Ribu

bintang film rumah gurita berkunjung ke viva.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin

VIVAlife - Boy William ikut terlibat dalam film Di Balik 98. Diakui Boy, selama proses syuting ada pengalaman lucu dan tak terlupakan baginya. Ia sering terkena denda, karena berbicara dengan Bahasa Inggris.

Selama di lokasi syuting, memang diterapkan untuk menggunakan Bahasa Indonesia. Jika tidak, dikenakan denda sebesar Rp5 ribu.

"Jadi, harus total Bahasa Indonesia. Karena kalau pakai Bahasa Inggris dikit aja, kita nyumbang Rp5 ribu di celengan yang sudah dibuat oleh acting coach," kata Boy, saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu 7 Januari 2015.

Boy sering tak sengaja berbicara dengan bahasa asing. Ia pun termasuk artis yang paling sering kena denda. Akhirnya, Boy mulai berpikir untuk mengubah kebiasaan.

Bintang film Rumah Gurita ini giat belajar Bahasa Indonesia. "Awalnya unik sih. Tapi lama-kelamaan, kok malah jadi boros ya, harus nyumbang tiap hari," ujarnya tertawa.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga:

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

(asp)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024