Ini Alasan Barbie Hsu Menangis di Televisi

Barbie Hsu dan Dee Hsu mengenang masa lalu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Artis Barbie Hsu mendadak berlinang air mata saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Ia tampil bersama adiknya, Dee Hsu di acara variety show, Here Comes Kangxi.

Episode ini penuh air mata dan tawa dari dua artis cantik Taiwan tersebut. Barbie dan adiknya itu memang sangat dekat serta saling mendukung satu sama lain. Saat kehamilan Dee Hsu bermasalah, ia menghubungi Barbie. Adik kakak ini menangis saat bertukar cerita soal pengalaman kehamilan pertama mereka.

Tak mudah bagi Barbie untuk mendapatkan kehamilan putri pertamanya. Selama tiga tahun, pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden ini mendapatkan bantuan medis agar bisa hamil.

Saat dinyatakan hamil, Barbie riang tak terkira. Ia langsung mengirimkan foto hasil test pack ke sang suami, Wang Xiao Fei. Mendapat gambar tersebut, suaminya justru panik dan gagal paham. Pengusaha muda itu langsung menghubungi Barbie.

Dengan tenang, Barbie menceritakan bahwa dia positif hamil ke Wang Xiao Fei.  Barbie kembali menangis saat pertama kali mendengar denyut jantung janinnya.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Sumber: Toggle

Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016