Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Aktris Taiwan Barbie Hsu tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya. Belum lama ini, netizen pun dibuat terkejut dengan foto-foto yang ditampilkan Barbie di loop.

Barbie berpose memamerkan perut super besarnya ditemani sang suami, Wang Xiaofei. Ia, juga memamerkan hasil USG-nya pada publik.

Melihat foto-foto yang ditampilkan bintang Meteor Garden ini, para Netizen menduga, bintang mungil itu tengah mengandung anak kembar.

Dilansir Toggle, sejak menikah dengan Wang Xiaofei 2010 lalu, artis berusia 39 tahun ini telah dikaruniai satu anak perempuan yang lahir pada bulan April tahun lalu. Oktober lalu, terungkap dia hamil anak keduanya, dan dikabarkan janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

"Aku sudah menikah selama lima tahun - itu tidak mudah! Anak saya memberi saya acungan jempol," ujarnya menyatakan dalam posting-nya bersama foto USG nya.

Netizen bermata tajam, bagaimanapun, terkejut melihat USG yang dipamerkan Barbie. Dan rata-rata dari mereka menyatakan bahwa sepertinya Barbie hamil anak kembar.Hingga kini Barbie tidak berusaha membantah atau membenarkan dugaan para Netizen.

Terlepas dari apakah dia mengharapkan satu atau dua anak kembar, netizen tetap menghujaninya dengan komentar dukungan kehamilan kedua Barbie.

 

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama
Ken Zhu dan Han Wenwen

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Wen Wen sama-sama menangis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016