Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Han Wenwen
Sumber :
  • The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

VIVA.co.id - Bintang Meteor Garden, Ken Zhu telah resmi menikah dengan Wen Wen. Pasangan ini berbagi momen bahagia saat Ken melamar Wen Wen. Ken mengunggah video saat melamar Wen Wen dalam akun Weibo pribadinya. 

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Ken sengaja mengunggah momen romantis tersebut untuk merayakan Qixi Festival atau Hari Valentine Tiongkok pada 9 Agustus 2016. Ia melamar bertepatan dengan ulang tahun Wen Wen pada April lalu. Ia melamar Wen Wen di depan keluarga dan juga teman-teman dekatnya. 

Ken mengungkapkan bahwa Wen Wen adalah satu-satunya wanita yang tepat untuknya. "Saya tidak akan menemukan yang lain," katanya seperti dilansir dari Asianpopnews. 

Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wen Wen karena selalu setia di sisinya, dan membantunya melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Ia mengungkapkan rasa cintanya terhadap Wen Wen dengan kata-kata romantis yang mengharu biru. Bahkan, mantan personel F4 ini tak kuasa menahan airmata. 

"Menikah lah denganku. Saya tak akan membiarkan kamu menderita di masa depan. Apapun yang saya makan, kamu akan makan makanan yang sama. Apa yang saya kenakan, akan kamu kenakan juga. Saya berharap kamu tidak akan membenci saya, karena hanya itu yang bisa saya berikan. Tetapi saya janji tak akan ada orang yang mengganggumu," ujar Ken.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Wen Wen juga ikut menangis mendengar ekspresi cinta dari Ken. Ia mendatangi Ken, lalu menghapus air mata dan memeluk Ken Zhu.

Pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka di Taiwan pada Juni lalu. Mereka akan menggelar resepsi pernikahan dengan tema pantai pada September mendatang.

Personel F4 saat masih eksis

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016