Alasan Morgan Oey Tertarik Main di Film Religi

Morgan Oey.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin
- Mantan personel SMASH, semakin menunjukkan kepiawaiannya berakting di film layar lebar. Bahkan kini, Morgan semakin disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Morgan mulai memberanikan diri terlibat dalam film religi.

Asyiknya Morgan Oey Menikmati Jepang

Ya,
Kritik Diri Sendiri, Cara Morgan Tingkatkan Kualitas Akting
Air Mata Surga dan
Jilbab Traveler
menjadi film religi terbaru pria bernama lengkap Handi Morgan Winata itu.


Morgan memang beberapa kali terlihat di film religi karena ternyata sejak kecil sudah punya teman-teman muslim dan sering berada di komunitas Muslim. "Jadi sudah terbiasa. Makanya dapat film religi ini suatu berkah dari Tuhan yang harus disyukuri," ujar Morgan saat ditemui VIVA.co.id di  kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.


Baginya, peranan film religi akan menampilkan karakter yang baik dan pesan moral kepada masyarakat. Seperti di film Air Mata Surga, dia akan berperan sebagai Hamzah, seorang pria tengil yang rajin beribadah. Dia menyimpan rasa terpendam kepada Fisya yang diperankan oleh Dewi Sandra.


"Hamzah lebih legowo dan pasangan hidup dari kecil sama Fisya, tapi lebih sebagai kakak. Jadinya seperti cinta yang tak dapat dimiliki," ungkap Morgan.


Film ini juga memberikan pesan moral, bahwa apapun yang direncanakan pasti akan ada kekecewaan. Oleh karena itu, apapun yang akan dihadapi harus siap dengan risiko yang diterima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya