Si Cantik Aurelie dan Ello Umbar Foto Mesra

Ello
Sumber :
  • Instagram @aureliealida

VIVA.co.id - Pemain film dan sinetron cantik Aurelie Moeremans kini menemukan tambatan hati, yang tak lain adalah penyanyi tampan Marcello Tahitoe, atau akrab dikenal dengan Ello.

Wanita berusia 22 tahun ini, dahulu sempat menikah dengan pria bernama Roby Tremonti dan rumah tangga keduanya pun berakhir di meja perceraian pada 2014 lalu.

Kedekatan Aurelie dan Ello terlihat jelas dari foto yang diunggah Aurelie di akun Instagram miliknya. Foto kedua sejoli itu diunggah pertama kali pada Senin siang, 9 November 2015.

Dalam foto tersebut terlihat senyum manis Aurelie berada di samping Ello. Keduanya pun kompak mengenakan baju berwarna putih. Aurelie terlihat menyandarkan tangan dan dagunya pada pundak kanan pelantun Pergi Tuk Kembali itu. "Ambon Manise," tulis Aurelie dalam judul foto tersebut.

Seperti diketahui, Ello memang berdarah Ambon. Ayahnya, Minggoes Tahitoe, berdarah Maluku, dan sang ibu yang juga penyanyi pop Diana Nasution berdarah Batak.



Sebelumnya, bintang film Jinx, Cinta Pertamaku, Tarot, LDR: Long Distance Relationship, itu mengunggah foto wefie mesranya saat sedang bersama Ello yang sedang tertidur.

Marcello Tahitoe Tak Pernah Suka Dipanggil Ello

Di foto tersebut, Aurelie memperlihatkan wajah seperti akan mencium pipi Ello.

Perempuan kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993, ini juga memamerkan foto jari tangan perempuan yang sedang diremas tangan lelaki. Diduga, tangan itu adalah milik Aurelie dan Ello.

Tidak hanya itu saja, bukti kedekatan hingga kemesraan pasangan selebritas yang sedang di mabuk asmara tersebut.

Aurelie juga sempat mengunggah foto dirinya sedang menonton konser Ello.
Sebuah foto tangan lelaki dan perempuan sedang bermain jempol yang dijepit juga diunggah Aurelie.

Marcello Tahitoe Berencana Nikahi Kekasih Tahun Ini

(asp)
Marcello Tahitoe Tak Pernah Suka Dipanggil Ello

Marcello Tahitoe

Rambut Gondrong Marcello Tahitoe Dikritik Nenek

Namun sang kekasih tak mempermasalahkan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016