Laura Basuki Kelelahan Usai Melahirkan

Laura Basuki
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Laura Basuki Pamer Foto Buah Hati
- Tanggal 7 Januari 2016 menjadi momen membahagiakan dalam rumah tangga Laura Basuki dan Leo Sandjaya. Di hari itu, pasangan suami istri ini dikaruniai putra pertama.

Persalinan Laura Basuki Normal

Diceritakan oleh ibunda Laura, Thi Kieu Tien, putrinya sempat mengalai kontraksi hebat sebelum akhirnya menjalani persalinan normal pukul 3 dini hari, 7 Januari 2016 lalu.
Laura Basuki Melahirkan Anak Laki-Laki


Melihat Laura kesakitan, Leo langsung membawa sang istri ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta.


"Tanggal 7 jam setengah tiga pagi mulai kontraksi. Bawa ke sini (rumah sakit) setengah lima bayinya sudah lahir. Prosesnya normal. Saya lagi di Puncak. Jadi tidak mendampingi. Di tengah jalan, kata Leo bayinya sudah lahir. Cepat," kisah Tien, Minggu, 10 Januari 2016.


Sebagai ibu dan juga nenek, Tien sangat bahagia. Kini kondisi cucu dan buah hatinya dalam keadaan baik. Diperkirakan, Laura dan bayinya pun akan pulang ke rumah hari ini setelah beberapa hari menjalani perawatan pasca persalinan.


Namun, meski begitu, Laura belum bisa ditemui. Tien menjelaskan, bahwa Laura masih merasa lelah pasca persalinan normal yang dijalaninya. Tien pun menjelaskan, bahwa sejak awal kehamilan, Laura pun berharap bisa melahirkan secara normal.


"Namanya baru lahir, kan dia pegang bayi sendirian, kasih ASI. Dia lelah. Namanya pertama kali jadi ibu. Capek jaga anak. Bangun tengah malam berkali-kali," terang Tien.


Tiap sepuluh menit, lanjut Tien, bayi Laura selalu menangis minta ASI. "ASI nya mungkin masih sedikit, belum kenyang. Biasanya awal 1-2 hari memang gitu. Laura, dia lagi capek lelah. Bayinya kalo ditaro, agak rewel.  Dia blang 'Aku mnta maaf belum bisa (preskon)," terang Tien. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya