Intip Mesranya Dikta 'Yovie and Nuno' dengan Tistha di Turki

Dikta dan Tistha Nurma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Vokalis band "Yovie & Nuno," Dikta, menjajal keberuntungan di dunia seni peran. Ia berakting dalam film layar lebar berjudul Gending Cinta di Tanah Turki. Ia beradu akting dengan artis Tistha Nurma. Mereka menjadi pasangan yang romantis. 

Melihat Keindahan Turki Lewat Film Romansa

Film ini sendiri menceritakan kisah cinta antara Timmy (Dikta) dengan Bella (Tistha) yang terhalang jarak. Mereka menjalin hubungan jarak jauh karena Timmy harus melanjutkan kuliahnya di Turki, sementara Bella tetap di Indonesia. 

Syuting film ini pun dilakukan di Turki. Film layar lebar ini mengekspos kemesraan dan romantisnya Timmy dan Bella saat berada di Turki. 

Berencana Ke Turki? Wajib Kunjungi Pasar Ini

Banyak cerita yang dibawa Dikta dan Tistha selama syuting di Turki.

"Ceritanya pas lagi makan malam kami sekalian nonton tarian sufi. Ternyata si penarinya menyangka kami pasangan betulan. Kami diajak nari. Jadi adegan itu benar-benar spontan," cerita Tistha saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 18 Februari 2016.

Lima Tempat yang Wajib Anda Kunjungi di Turki

Keduanya pun tak mau melewatkan kesempatan untuk naik balon udara yang terkenal di Cappadocia.

"Yang perlu diingat, banyak adegan yang kami kira awalnya biasa saja, justru setelah dilihat hasilnya jadi sangat romantis," kata Dikta. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya