Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Dian Sastro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Dian Sastrowardoyo mengaku suaminya selalu cerewet soal olahraga untuk menjaga kesehatan. Pemeran utama Ada Apa dengan Cinta ini pun mulai rajin mengolah tubuh dengan mengikuti zumba, muay thai, dan berlari dengan komunitas “Pertemanan Sehat”. Sekarang, Dian Sastrowardoyo sangat bangga dengan perubahan tubuhnya.

Dian mengaku, sejak memiliki anak, badan mulai kelelahan, kekurangan kalsium, dan tulang sering ngilu. Saat ini, tubuhnya pun telah fit dan ideal karena setiap tiga hingga empat kali sepekan rutin berolahraga.

"Berat badan enggak turun, tapi baju longgar semua. Badan fit jadi lebih proporsional. Kulit lebih bagus, cari baju gampang, make up gampang nempel," kata ibu dua anak itu di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 10 April 2016.

Selain itu, jam tidurnya lebih teratur dan selalu segar setiap bangun pagi. Kini, dia memiliki indeks massa tubuh di angka normal yaitu 21 dengan kadar lemak 25 persen.

"Target 20 persen (kadar lemak). Saya enggak mau kurus, tapi maunya fit. Anak-anak juga diajak olahraga. Dengan badan fit, cita-cita saya pengen dekat sama cucu-cucu, meskipun nanti udah tua," kata dia tersenyum.

Olahraga yang Baik untuk Dapatkan Jantung Sehat
Ilustrasi Peregangan

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Ada banyak manfaatnya, apa saja?

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016