Tiket Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Ludes Terjual

Tiket film Ada Apa Dengan Cinta?2 laris manis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang mulai ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air hari ini, Kamis, 28 April 2016 tampaknya memang telah lama dinanti-nanti para penggemarnya. Hal itu terlihat dari penuhnya bioskop-bioskop di beberapa kota besar di Indonesia.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Di Jakarta sendiri, yakni di Metropole XXI, Megaria, pihak manajemen tak lagi melayani pembelian tiket AADC 2 lantaran seluruhnya sudah habis terjual hingga pertunjukkan terakhir pukul 21.45 WIB malam nanti.

Pantauan VIVA.co.id, antrean penonton di loket tidak terlalu panjang, karena memang tiket AADC 2 untuk hari ini sudah sold out alias habis terjual. Namun, gedung bioskop cukup ramai dengan penonton yang sudah membeli tiket dan menunggu mulainya pertunjukkan.

Kartunis Legendaris di Balik Karakter Captain America

Sedangkan tiket untuk menonton Captain America: Civil War, film yang juga penayangannya telah diantisipasi para penggemar komik Marvel dan penggemar film juga sudah hampir ludes diborong di bioskop tersebut.

"Pelanggan yang terhormat, film AADC hari ini sudah full dan film Captain America: Civil War hanya tersisa jam 22.20 di kursi paling depan layar," demikian bunyi pemberitahuan dari pihak manajemen Metropole XXI yang ditempel di depan antrian loket tiket, Kamis malam, 28 April 2016.

Film Ada Apa dengan Cinta 2 Saingi Captain America:Civil War

Sebagai informasi, di bioskop ini terdapat enam studio. Dua diantaranya merupakan studio premier. AADC 2 sendiri hanya ditayangkan di satu studio biasa, yakni studio tiga. Lima studio lain, di antaranya termasuk dua studio premier seluruhnya menayangkan film Captain America: Civil War.

Tiket film AADC 2 juga laris manis di bioskop Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Menurut salah satu pegawai, tiket sudah habis terjual sejak siang. Tiket film AADC 2 hanya bisa dibeli di hari pertunjukkan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya