Kehidupan Baru Raya Kohandi Pasca Menikah

Raya Kohandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Masih ingat dengan pesinetron antagonis Raya Kohandi? Ya, wanita kelahiran Bogor itu belum lama ini melangsungkan pernikahan di Bali, 23 April 2016.

Sering Berperan Jadi Antagonis, Raya Kohandi Sering Dihujat Haters

Tak banyak yang tahu, Raya telah dinikahi pria bernama Amdriyanto. Kini, Raya pun tengah merasakan manisnya menjadi pasangan pengantin baru.

"Senang ya pasti. Tidur ada yang nemenin. Tapi, lebih sepi, karena cuma berdua," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Meri 2016.

Hamil Tujuh Bulan, Raya Kohandi Jadi Doyan Makan

Pernikahan dengan tema rustic itu menjadi kenangan indah pesinetron Sakinah Bersamamu itu. Karena masih kuliah, Raya menunda honeymoon. Bagaimana dengan momongan?

"Sedikasihnya sajalah, pengen banget. Kebetulan aku ada kuliah juga, jadi enggak bisa izin lagi. Enggak kemana-mana (honeymoon)," tutur pesinetron Inikah Rasanya tersebut.

Raya Kohandi Kenang Sinetron Inikah Rasanya Cinta

Wanita berusia 26 tahun itu bersyukur sang suami tak membatasi kariernya. Raya pun saat ini sedang belajar memasak dengan ibu dan mertuanya.

"Seminggu ini aku bangunnya siang dari dia, dia minta bikin kopi. Tapi akunya bangun siang. Aku enggak kerepotan sih, suami aku enggak tuntut aku harus seperti apa," ungkap wanita jebolan Cover Girl 2003 itu.

Cita Citata

Biasa Nyanyi Dangdut, Cita Citata Tak Pede Jadi Bintang Sinetron

Cita Citata kini mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sinteron 9 Bulan, yang tayang di WeTV.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2021