Sering Berperan Jadi Antagonis, Raya Kohandi Sering Dihujat Haters

Raya Kohandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Dihujat oleh para haters memang sudah biasa bagi para selebriti. Mereka bahkan terkesan cuek dan tak peduli. Namun ada juga yang membalas karena geram atau menyampaikan lewat instagram story.

Raya Kohandi Kenang Sinetron Inikah Rasanya Cinta

Layaknya Raya Kohandi yang sering berperan antagonis, dirinya malah kebanyakan menerima hujatan. Padahal peran tersebut hanya akting belaka.

"Karena mereka juga nonton dan terbawa suasana tapi terkadang aku suka gemes karena ada mereka tuh yang kesal marah enggak sopan gitu. Kadang suka godoain anak aku lah," ucap Raya kepada VIVA hari Minggu, 30 September 2018.

Kabar Bahagia dari Artis Cantik Raya Kohandi

Bahkan para haters sengaja membuat akun instagram agar dapat leluasa menghujat para selebriti. Tak tanggung-tanggung, Raya juga kebanjiran fake account.

"Aku tuh bingung. Kayaknya mereka sengaja bikin akun palsu gitu loh buat menghujat artis. Kadang ya ampun ini orang enggak ada kerjaannya sih. Kadang aku kan pengin liat siapa nih orangnya, yah postingannya cuma tiga enggak ada mukanya, terus follow artis semua, hahaha," tutur dia.

Raya Kohandi Tempuh Studi S2

Tak hanya itu, saat ini Raya sedang melakoni peran sebagai perebut suami orang lain (pelakor). Lagi-lagi dia dikejar pembenci.

"Terus tiba-tiba (ada yang komen) awas ya nanti anak kamu jadi pelakor. Hah? Kenapa bawa-bawa anak gue? Aduh suka lucu-lucu sih kadang tapi enggak usah dibawa ke hati lah," ungkap dia.

Raya Kohandi

Hamil Tujuh Bulan, Raya Kohandi Jadi Doyan Makan

Raya diprediksi akan melahirkan pada awal April 2017.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2017