Artis Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Lulu Tobing
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rumah tangga artis Lulu Tobing dikabarkan sedang di ujung tanduk. Pesinetron cantik itu disebut-sebut telah mengajukan gugatan cerai pada 21 April 2016.

Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

Menurut data yang dihimpun VIVA.co.id, Lulu Tobing mendaftarkan gugatan dengan nomer perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Dalam situs tersebut tertulis Lulu mengajukan gugat cerai pada tanggal 21 April 2016. Dan sidang perdana gugatan cerai tersebut digelar 12 Mei 2016.

Pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing mendatangi Pengadilan Agama untuk menggugat cerai sang suami Danny Bimo Hendro Utomo.

Belum Genap 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

"Benar, Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo." kata Djajat Sudrajat ketika dihibungi melalui sambungan telepon, Minggu, 15 Mei 2016.

Lulu Tobing menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto itu pada 16 September 2006. Belum diketahui alasan bintang sinetron Tersanjung itu mengajukan gugatan cerai.

Cerita Dewi Sandra Pernah Dibilang Muka Tidak Simetris
Lulu Tobing

Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Lulu Tobing absen di sidang ceari. Ia hanya diwakilkan oleh kuasa hukum. Sementara sang suami hadir namun tidak berkomentar.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2021