Valerie Thomas Siap Meniti Pendidikan di Inggris

Valerie Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pendidikan adalah hal nomor satu, disusul dengan karier dalam dunia hiburan. Hal ini menjadi pemikiran Valerie Thomas, putri bungsu Jeremy Thomas yang sebentar lagi akan berangkat ke Inggris untuk kuliah.

Cara Pendidikan Ini Bisa Dongkrak Kualitas Tenaga Ahli RI

Valerie memilih jurusan media seni dan psikologi pada salah satu universitas. Dua bulan lagi dia akan berangkat dan hidup sendiri di Inggris.

"Aku inginnya, my first major should be media performing arts, second major should be psychology. Aku suka akting dan membaca peran, mendalami karakter dan dengan akting bisa ekspresi apa aja, disuruh public speaking harus bisa," kata Valerie kepada VIVA.co.id.

Keseruan Hubungan Asmara Valerie Thomas dan Brandon Salim

Selain itu, dengan jurusan psikologi, dia membantu orang yang mengalami masalah bahkan stres. Menurut dia, psikologi juga esensi dalam hidup dan sangat penting.

Lantas, apakah kedua orangtuanya rela anaknya akan sendiri di Inggris? Apalagi selama Ini Jeremy selalu menganggap Valerie masih kecil.

Alasan Valerie Thomas Jatuh Cinta dengan Brandon Salim

"Kalau soal itu, atau mau pergi ke mana enggak pernah dilarang, karena aku selalu ngabarin dan komunikasi. Apalagi sekolah di luar negeri itu kan new environment, meet new people, understand different culture and it's all about education," ungkap gadis pemain film Para Pemburu Gajah tersebut.

Kekasih Brandon Salim ini tengah menyiapkan diri untuk bisa masuk universitas yang dimimpikan.

"Aku ambil foundation-nya dulu setahun. Aku belum terlalu memikirkan akting, aku lebih pentingin pendidikan, karena memimpikan masuk universitas yang aku inginkan," ujar Valerie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya