Dewi Rezer Bicara Soal Foto Pelukan dengan Pria Lain

Dewi Rezer
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Dewi Rezer menjawab kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah menemukan pengganti Marcellino Lefrandt. Kabar tersebut bermula saat foto Dewi dan sosok pria asing tersebar di sosial media. Dewi membantah pria tersebut adalah kekasihnya.

Ungkapan Kekecewaan Dewi Rezer soal Marcellino Lefrandt

"(Orang ketiga?) Itu pertanyaan atau tuduhan? Jawabannya adalah tidak," ucap Dewi saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 8 Juni 2016.

Dewi juga berkilah jika sejak dulu ia mengunggah foto. Beberapa kali Dewi diminta berpose memeluk baik dari sahabat sampai fans. Ia juga merasa hal itu suatu yang lumrah.

Cara Damai Marcellino Lefrandt-Dewi Rezer soal Hak Asuh Anak

"Kalau ada foto, saya kan public figure banyak yang mau foto orang Indonesia, bule, sahabat, fans, wajar, ada yang sambil pelukan lah," katanya.

Dewi justru balik bertanya mengapa hal itu jadi sesuatu yang dipersoalkan saat ini. Ia pun menegaskan ingin berpisah dari Marcell, dan tak ada orang ketiga atau KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sebagai penyebab retaknya rumah tangga tersebut.

Proses Cerai, Dewi Rezer dan Suami Masih Saling Komunikasi

"Kenapa baru dimasalahkan, diperbesar-besarkan sekarang? Dulu banyak kok yang punya foto. Kalau lihat Ig (Instagram) saya banyak yang tag foto sudah biasa kok,  Iagi saya juga banyak foto-foto yang posenya dekat," ujar Dewi.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Pengakuan Dewi Rezer Diusir Marcellino Lefrandt

Dewi mengakui hal tersebut di depan awak media.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016