Usaha Keras Dewi Rezer Berdamai dengan Suami

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer mengaku telah berusaha keras memperbaiki segala permasalahan yang ada.

Ungkapan Kekecewaan Dewi Rezer soal Marcellino Lefrandt

Hal tersebut dipaparkan ibu dua anak itu saat menghadiri sidang lanjutan cerainya yang beragendakan mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2016.

"Saya ke sini tuh bukan mengancam dia (Marcellino) siapa yang paling kuat, enggak-enggak ada. Saya selalu coba setiap tahun dalam perkawinan saya, selalu coba untuk mencari jalan ke luar kira-kira bisa damai apa enggak, jangan begini terus," ucap Dewi lirih usai sidang di PN Jakarta Selatan.

Ditanya Soal Suryono, Bella Shofie: Biar jadi Kenangan

Seolah mulai putus asa, Dewi sangat berharap, suaminya juga ikut berusaha memperbaiki masalah dalam rumah tangganya. Namun meski sudah berusaha, katanya, sangat sulit menemukan jalan ke luar.

"Namanya pernikahan, di mana-mana yang berusaha bukan satu orang doang, harus dua-duanya. Intinya seperti itu mungkin dia juga berusaha tapi mungkin nggak ketemu itu saja sih," ia menambahkan.

Selama Menikah, Amber Heard Dibenci Keluarga Johnny Depp?
Dewi Rezer

Dewi Rezer Bicara Soal Foto Pelukan dengan Pria Lain

Sidang cerai Dewi Rezer digelar di PN Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2016