Suami Buang Cincin Pernikahan, Alasan Ovi Duo Serigala Cerai

Ovi eks Duo Serigala bintangi sinetron Suketi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Ovi personel 'Duo Serigala' mengaku sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya lagi bersama suaminya. Sudah tidak ada kecocokan menjadi alasan Ovi niat bercerai.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

"Lagian kalau untuk dipaksakan kayak sudah enggak mungkin karena pasti bakal cekcok lagi. Karena sesuatu enggak cocok tetap dipaksakan pasti bakal rumit. Intinya sudah enggak cocok," ujar Ovi saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Selain itu, wanita bernama lengkap Ovi Novianti itu membantah adanya alasan lain seperti orang ketiga. Ia juga membantah, soal kekerasan dalam rumah tangga.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

"KDRT enggak ada sih, memang sudah komitmen kita berdua. Kekerasan enggak ada," tuturnya.

Namun, peristiwa yang membuat Ovi tidak bisa memaafkan suaminya adalah saat sang suami terbakar emosi dan membuang cincin pernikahannya.

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

"Cuma saat dia marah besar dan membuang cincin pernikahan," ucapnya.

Hingga kini, Ovi dan suaminya masih menjalani proses sidang cerai. Sidang cerai perdananya, sudah digelar 13 April 2016 yang lalu di Pengadilan Agama, Cibinong.  

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023