Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Pamela Safitri
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Mantan grup Duo Serigala, Pamela Safitri selalu mencuri perhatian publik. Sosoknya yang cantik dan kerap tampil mengenakan baju seksi bikin kaum adam salah fokus.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Diketahui jika dirinya memang memiliki ukuran payudara yang besar. Dirinya pun mengaku sering mendapat godaan dari pria hidung belang. Kendati demikian, ia mengaku tak ingin merubah penampilannya tersebut lantaran sudah menjadi ciri khasnya sejak awal terjun di dunia tarik suara.

Main film bareng Boris

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Pamela Safitri kembali hebohkan publik saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu bersama Boris. Deddy Corbuzier mengundang Boris dan Pamela lantaran keduanya pernah terlibat main film bareng. Deddy pun memperkenalkan keduanya dan dijawab oleh Pamela bahwa memang benar jika Boris dan Pamela pernah main film bareng.

Iya (pernah main film) film komedi,”ujar Pamela dikutip kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Secara blak-blakan, Pamela mengungkap jika Boris melihat Pamela dengan mata tercengang saat ice cream yang dimakan Pamela belepotan di belahan dadanya.

“Pas lagi makan ice cream di liatin kak Boris,”ungkap Pamela.

Pamela ngaku suka ngobrol dengan Boris saat syuting

Pamela Safitri dan Komika Boris

Photo :
  • Tangkapan layar

Pamela tak mempermasalahkan soal obrolan tentang dirinya yang memiliki payudara yang besar. Saat memperbincangkan tentang pelecehan, menurut Pamela dikategorikan pelecehan jika menyentuh tanpa persetujuan.

Dalam perbincangannya tersebut, Pamela juga ngaku suka ngobrol dengan Boris. Bahkan, Boris selalu melihat driblle (payudara) yang dimiliki Pamela.

Gimana kak Boris, kan sering ngobrol sama aku pas lagi syuting. Ngobrol sama dribllenya kan dilihatin terus,”ungkap Pamela.

Deddy Corbuzier menanyakan kembali kepada Pamela, apakah Pamela keberatan membahas soal payudaranya yang memiliki ukuran besar. Pamela pun menjawab tidak mempermasalahkan. Justru ia mengatakan jika itu menjadi nilai plus Pamela dan harus diperlihatkan.

Ya iya. Kan kita punya sesuatu memang harus dilihatin kan,”ujar Pamela.

Pembahasan yang cukup sensasional tersebut membuat Deddy Corbuzier dan Boris Bokir beberapa kali memalingkan wajahnya dari Pamela Safitri yang saat itu mengenakan baju hitam minim hingga lekukan tubuh dadanya terlihat jelas.

Tak pernah nimbang BB payudara

Pamela Safitri Duo Serigala.

Photo :
  • Instagram @pamelasafitriduoserigala

Penasaran dengan ukuran payudara Pamela Safitri, Deddy Corbuzier memberanikan diri untuk menanyakan berapa berat aset milik penyanyi seksi tersebut.

Dengan tawanya, Pamela Safitri mengaku tidak tahu dan tidak pernah menimbang berat payudaranya. Ia malah bingung dengan pertanyaan Deddy itu. Pamela bingung cara menimbangnya. 

Gimana cara nimbangnya coba. Kalau taroh meja bisa (sambil memperagakan),”jawab Pamela.

Meski demikian, ia merasakan sesuatu yang beda di tubuhnya. Ternyata memiliki payudara dengan ukuran yang besar membuat Pamela Safitri kerap merasakan sakit di bagian punggung.

Suka sakit pinggang nahan. Karena kalo bungkuk kan jelek ya jadi harus begini (sambil memperagakan tubuhnya yang menegakkan bagian punggung),”kata Pamela.

Suka tidur tanpa bra

Pamela Safitri dan Komika Boris

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski memiliki body yang seksi dengan ukuran payudara yang besar, ia juga merasakan sakit punggung. Ia membeberkan jika posisi tidur paling enak tidak menggunakan bra lantaran posisi payudaranya tidak tertekan.

Kalau lagi tidur paling enak gak usah pakai bra. Yaudah di buka aja bra-nya terus lega aja gitu. Kalau pake bra kek kesempit-sempit gitu,”ungkap Pamela.

Deddy Corbuzier pun nanya soal ukuran bra Pamela. Ia pun tak malu mengungkapnya kepada Deddy dan Boris.

Emang ada ukurannya bra ini? Ukuran berapa?”tanya Deddy.
Ada (ukuran) 38 D,”jawab Pamela.

Pamela mengaku jika untuk membeli bra dengan ukuran payudaranya itu harus di tempat khusus.

Ini juga gak beli di tempat lain, ada yang khusus. Susah (nyarinya) makanya di tempat lain nggak ada,”jelas Pamela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya