Ditanya Soal Suryono, Bella Shofie: Biar jadi Kenangan

Bella Shofie di sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bella Shofie tak sabar untuk melepas statusnya sebagai istri dari Suryono. Bahkan dia bersyukur cepat atau lambat sidang putusannya bakal digelar. Dijadwalkan, sidang putusan akan digelar 15 Juni 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Innalillahi, Ibunda Bella Shofie Meninggal Dunia

Dan hari ini, Rabu, 1 Juni 2016, sidang mediasi berlangsung. Bella terlihat hadir dengan busana anggun mengenakan dress panjang bermotif dan hijab hitam. Ketika ditanya apakah dia mencintai Suryono, dia malah bernyanyi.

"Masih adakah cinta, hehe. Sekarang sudah sama-sama saja sih, maksudnya ya aku sudah sibuk sendiri, bisnis, dan kegiatan, kerjaan aku juga. Biar ini semua menjadi kenangan terindah, Insya Allah," ungkap Bella usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beli Game di Smartphone Hingga Rp15 Juta, Bella Shofie Cecar Anak Sampai Nangis

Wanita kelahiran Medan ini mengaku masih berkomunikasi dengan suaminya. Namun, Bella tetap mantap ingin segera menyandang status janda.

"Kalau siap, sebelum kita mendaftarkan gugatan juga harus siap," tutur wanita berusia 24 tahun tersebut.

Cerita Inul Daratista Saat Anaknya Diam-diam Habiskan Rp65 Juta untuk Game

Bella sempat mengungkapkan, cukup lama tak tinggal satu atap dengan suaminya. Namun, walau sudah pisah ranjang dengan suami, Bella masih tetap mendapat nafkah materi dari suaminya.

Sebelum proses sidang cerai berlangsung, beredar rumor, Bella dan Suryono bercerai karena ada pihak ketiga.Bella dikatakan punya pria idaman lain (PIL). PIL tersebut tak lain adalah teman akrab Bella yang dikabarkan sering menjadi tempat "curhat" perempuan tersebut.

Bella Shofie dan ibunda

Berada di Pedalaman, Bella Shofie Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ibunya

Setelah pemakaman, ayah Bella Shofie, Hamzah Nasution, memberikan keterangan, putrinya tidak dapat bertemu dengan sang ibu karena sedang berada di desa pedalaman.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024