Julia Perez Bahagia Berpisah dari Gaston

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Pedangdut, model dan juga aktris Julia Perez alias Jupe tersenyum bahagia saat melangkahkan kaki dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2016.

Meski Diinfus, Julia Perez Pasang Wajah Semringah

Hari ini majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya. Dengan kata lain, Jupe, resmi bercerai dari Gaston Castano, pria yang dinikahinya 26 September 2013.

"Dengan ini mengabulkan gugatan penggugat dengan verstek," ujar Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi di dalam ruang sidang.

Ini Ekspresi Julia Perez Saat Bertemu Pacar Mantan Suami

Tak ada kata dan perasaan lain yang bisa diungkapkan selain bahagia.  Ia merasa putusan majelis hakim tersebut sepantasnya ia terima karena telah dikhianati Gaston.

"Saya bahagia, terimakasih banget, putusan seadil-adilnya tadi dan berjalan lancar. Enggak bisa ungkapkan banyak kata, terimakasih sekali hari ini," kata Jupe.

Ini Alasan Ayu Ting Ting Larang Julia Perez Berpuasa

Putusan dibacakan secara verstek karena Gaston tak menghadiri ataupun mengirimkan wakilnya dalam persidangan. Setiap kali sidang, Gaston juga tak pernah hadir.

Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak karena tidak ada yang tahu, keduanya telah menikah di Australia sejak 26 September 2013. Kesetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

Meski Jupe bahagia dengan statusnya sebagai janda, Gaston sempat mengaku masih sayang dengan Jupe. Ia pernah mengatakan, kebersamaannya dengan wanita yang kini bekepala plontos itu bukan waktu yang singkat.

Banyak kenangan dan momen indah yang dilaluinya bersama Jupe dan tak bisa dilupakan begitu saja.

"Kita enggak bisa bohong ya, delapan tahun bersama saya pasti masih sayang," ucap Gaston saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta beberapa waktu lalu.

Gaston tak bisa berbuat banyak ketika Jupe memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ia pun tak menutup diri, masih ingin mempertahankan rumah tangga dan membahagiakan Jupe.

Baca Juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya