Makna Ramadan bagi Andi Arsyil

Andi Arsyil.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Salah satu selebriti muda Tanah Air, Andi Arsyil mengaku kesulitan untuk bisa buka puasa bersama dengan keluarga. Walaupun begitu, bulan Ramadan tetap dia maknai sebagai bentuk kasih sayang Allah kepadanya.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

"Saya memaknai bulan Ramadan sebagai salah satu bentuk kasih sayang Allah terhadap orang Muslim, juga aku," ujar Andi usai berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016.

Menurut aktor tampan itu, Ramadan sebagai bentuk obat penenang bagi dirinya. Apalagi, momen ini adalah ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

"Iya, jadi selama Ramadan ibarat pesantren buat saya," paparnya.

Disinggung mengenai kumpul keluarga untuk berbuka puasa, dia menjawab sejak masuk di dunia hiburan, sangat kecil peluang baginya mendapatkan kesempatan tersebut. Momen paling sulit adalah saat harus berpuasa pada hari pertama tanpa ditemani keluarga tercinta.

Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

"Sudah tiap tahun selama bulan Ramadan kayaknya sulit untuk bisa kumpul keluarga. Padahal bakalan seru kalau bisa buka puasa bareng mereka," ujar dia.

Meskipun demikian, dia mengatakan bahwa mencari nafkah adalah salah satu bentuk tuntutan sebagai seorang lelaki. dengan begitu, dia menjalani dengan ikhlas sebagai bentuk rasa syukur.

Andi Arsyil.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil perankan tokoh Aditya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020