Cerita Donita Soal Bayi Kecilnya

Donita
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Donita diselimuti rasa bahagia karena tengah disibukkan mengurus si kecil, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho yang masih berusia tujuh bulan. Apalagi si jagoan kecil ini tengah gesit dan lincah membuat Donita dan suaminya, Adi Nugroho semakin senang.

Alasan Donita Gelar Akikah Anak Kedua di Hari Ketujuh

Alfarizqy pun semakin lama semakin memamerkan kepandaiannya. "Dia sudah bisa guling-guling, takut jatuh, karena sempat jatuh waktu itu. Jadi sekarang dijagain banget. Dia sudah bisa ditanya apa gitu, macem-macem," kata Donita di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Tak hanya itu, sang buah hati pun sudah bisa memanggil ayah dan ibunya dan keluarga lainnya. Wanita kelahiran Bandung itu juga selalu mengajarkan sang anak ke arah yang positif.

Dikaruniai Anak Kedua, Kok Donita Galau?

"Kita kadang juga ajarin dengan buku bergambar gitu kan. Apa saja diajarin selagi yang penting dan bermanfaat. Dia sudah bisa menunjuk foto, bawel deh pokoknya. Aku nanya sama mama aku eh yang jawab dia kayak ngangguk gitu," tutur pemain film Mengejar Setan tersebut.

Apalagi saat ini di tengah bulan suci Ramadan, pasangan yang menikah pada 6 September 2014 itu merasakan banyak perbedaan. Apa itu?

Anak Kedua Donita dan Adi Nugroho Sempat Masuk NICU

"Tahun lalu, kalau sekarang sudah punya bayi. Kalau dulu sahur bisa bebas, sekarang mikirin sahur iya mikirin anak juga iya, hehe. Harus lebih pintar waktunya. Dia (Alfarizqy) juga sering bangun pas sahur. Kalau lagi buka puasa juga nanti bayi minta nyusu juga, seru ya," ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

Donita dan Adi Nugroho.

Sibuk Syuting Film, Donita Masih Berikan ASI Eksklusif

Donita masih disibukkan dengan syuting film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2018