Donita Siarkan Proses Persalinannya secara Live

Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Saat ini merupakan era di mana platform media sosial semakin sering digunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugraha tidak segan untuk membagikan momen persalinan anak kedua mereka secara langsung di kanal YouTube.

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adi Nugroho lewat Instagram Story pada Rabu malam, 10 Januari 2018. “Sudah mau berangkat ke rumah sakit nih. Insya Allah istri akan melahirkan besok pagi (hari ini). Mohon doanya semoga lancar. Besok (hari ini) juga mau live," ucap Adi, tidak lupa menautkan kanal YouTube mereka, yaitu AdiDonitaSvargaChannel.

Sementara sebagai ibu, Donita mengaku sangat deg-degan menanti persalinan anak keduanya. Sebelumnya, aktris cantik ini pun meminta doa kepada semua warganet agar bisa melahirkan dengan selamat.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Bismillah.. Mohon doanya yah semua.. Insya Allah besok (hari ini) setelah salat subuh, baby utun lahiran. Doakan kami berdua selamat, baby utun sehat, sempurna, tanpa kekurangan apa pun. Aamiin,” tulisnya dalam keterangan foto pada akunnya di Instagram.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga
Ashley Olsen.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Ashley Olsen kini resmi menjadi seorang ibu! Artis Hollywood berusia 37 tahun itu nampaknya sedang berbahagia dengan kehadiran buah hatinya meski kehamilannya tersembunyi

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2023