Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa.
Sumber :
  • Instagram @shopee_id

VIVA Showbiz – Pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa dikarunia anak kedua berjenis kelamin perempuan. Sebagai ungkapan syukur, pasangan ini menciptakan lagu untuk buah hatinya yang kedua.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Nella Kharisma melahirkan putrinya secara normal di Rumah Sakit JIH Solo pada tanggal 23 Maret 2023. Adik dari Gendhis ini lahir dengan bobot seberat 4,2 kilogram dan panjang 51 centimeter. "Semuanya sehat, Mbak Nella sehat, adiknya Mbak Gedhis sehat. selisih usia dengan Mbak Gendhis 19 bulan," kata Dory kepada wartawan di Rumah Sakit JIH Solo, Kamis, 30 Maret 2023.

Kebahagiaan begitu dirasakan pasangan seleb ini. Bahkan, mereka sudah menyiapkan lagu yang khusus diciptakan untuk menyambut kelahiran sang putri tercinta. "Kami buat lagu baru untuk adik Gendhis berjudul Dadi Dungo. Artinya, kelahiran adik Gedhis ini akan menjadi doa," jelasnya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Dory Harsa dan Nella Kharisma dikaruniai anak kedua.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

Dikarunia dua anak dalam jangka kurang dari dua tahun, Dory tak menutup kemunginan rencana menambah momongan untuk mendapatkan buah hati laki-laki. Ia menjelaskan saat pemerikaan USG anak kedua, meskipun jenis kelaminnya sudah terlihat tetapi pasangan ini minta dokter untuk tidak memberitahunya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

"Nah, pas adik Gedhis ini lahir, kami juga baru tahu kalau adiknya perempuan. jadi kalau ditanya mau nambah lagi atau tidak ya kami tidak menolak kalau diberi Tuhan lagi," tuturnya.

Sementara itu Manager Pelayanan Medis RS JIH Solo, Sendy Kurniawan berpesan kepada pasangan pedangdut itu untuk selalu memberikan ASI kepada putri keduanya yang baru lahir. ASI sangat penting untuk pertumbuhan si bayi. "Selamat ya Mas Dory, jangan lupa ASI-nya Mbak Nella untuk Mbak Gendhis dan adiknya," kata dia.

Kiki Amalia dan suami.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Kiki Amalia mengaku merasa sangat senang dan bersyukur, ia menikmati setiap momen kebersamaan dengan buah hati perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024