Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Ashley Olsen.
Sumber :
  • Instagram

AMERIKA SERIKAT – Ashley Olsen kini resmi menjadi seorang ibu! Artis Hollywood berusia 37 tahun itu nampaknya sedang berbahagia dengan kehadiran buah hatinya, meski momen kehamilannya bahkan tak terendus awak media hingga persalinan berlangsung baru-baru ini.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Ashley Olsen dan suaminya Louis Eisner tengah menyambut bayi pertama mereka bersama. Ashley dan pria yang menikahinya sejak akhir tahun 2022 ini dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Otto.

Ashley Olsen.

Photo :
  • Instagram
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Tidak ada rincian tambahan tentang kelahiran bayi yang dipublikasikan saat ini. Perwakilannya belum menanggapi permintaan People untuk berkomentar. 

Ada pun, pasangan itu mengikat hubungan pernikahan dalam upacara pribadi pada Desember 2022, laman People dikonfirmasi pada saat itu. Pasangan ini telah sering dirumorkan sejak Oktober 2017. Namun, baik Olsen maupun Eisner, seorang seniman dan putra perancang perhiasan Lisa Eisner, tidak pernah berbicara tentang hubungan mereka secara terbuka dan tidak menonjolkan kisah asmaranya selama bertahun-tahun.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pada Agustus 2018, pasangan itu difoto saat mereka berjalan bergandengan tangan untuk berjalan-jalan di Los Angeles. Pada Juli 2019, Olsen memicu desas-desus pertunangan saat keluar untuk menonton film dan makan malam di Los Angeles bersama Eisner. Saat itu, Ashley terlihat pita hitam menonjol yang dikenakan di jari manis kirinya.

Sementara keduanya telah berhasil merahasiakan hubungan asmara, mereka sesekali menjadi sorotan. Pada tahun 2021, aktor berusia 34 tahun itu membagikan foto Ashley Olsen di Instagram-nya. Pada tahun yang sama, mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan.

Pemain Full House dan saudara kembarnya Mary-Kate Olsen pada Juni 2021 berbicara tentang menjaga kehidupan pribadi mereka dari sorotan sejak hari-hari mereka sebagai bintang cilik, yang menurut mereka tercermin dalam gaya minimalis mereka.

"Kami dibesarkan untuk menjadi orang yang bijaksana," kata Mary-Kate.

Ashley dan Mary-Kate lantas membicarakan mengenai desain dan rancangan dari label The Row miliknya. Kecenderungan desain tersebut terbilang jauh dari kata seksi, alih-alih menunjukkan sisi minimalis serta sederhana dalam sosok pemakaiannya.

"Saya pikir itu hanya estetika kami, preferensi desain kami," tambah kakak perempuan dari bintang WandaVision, Elizabeth Olsen. 

"Tapi bukan berarti kita juga tidak mengapresiasi sesuatu yang benar-benar berornamen atau maksimal. Kadang-kadang koleksi bahkan dimulai seperti itu, dan kemudian dikupas. Itu tidak selalu dimulai dari tempat yang sederhana itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya