Sisca Kohl Ngidam Berenang di Kolam Uang Rp100 Ribu Bikin Melongo

Sisca Kohl ngidam.
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA – Sisca Kohl kembali mencuri perhatian warganet karena aksi tak terduga yang dilakukannya. Kali ini, istri dari Jess no Limit itu membuat konten tengah berenang di kolam uang pecahan Rp100 ribu.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Sisca membuat konten itu karena tengah ngidam. Sebagai informasi, Sisca saat ini memang tengah hamil anak pertamanya dengan Jess No Limit. Konten berenang di kolam uang pecahan Rp100 ribu itu diunggah Sisca ke akun TikTok pribadinya, @sicacakohl.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit
Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

Dalam konten video itu, Sisca terlihat tengah berada di tengah-tengah kolam uang pecahan Rp100 ribu. Saat berada di tengah-tengah kolam uang itu, Sisca berjoget mengikuti alunan musik. 

Tidak berhenti sampai di situ, Sisca Kohl juga memegang dua gepok uang di tangan kanan dan kirinya. Ia terlihat tersenyum dalam balutan busana yang hampir senada dengan warna uang Rp100 ribu yakni merah muda.

Baru 2 Tahun di Penjara, Gaga Muhammad Dikabarkan Sudah Bebas hingga Bikin Netizen Geram

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sisca Kohl menjelaskan bahwa dia tengah ngidam ingin berenang di kolam uang. "Bumil ngidam berenang di uang," tulis Sisca dikutip VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Sontak saja, konten berenang di kolam uang itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1 juta views, lebih dari 124 ribu like, dan mendapat lebih dari 11 ribu komentar. Para warganet memberi beragam respons, tak sedikit yang memberi komentar kocak. 

"Gua tdi sempet mikir ini editan, tpi langsung sadar klo ini sisca kohl."

"ada ada saja bumil satu ini ngidamnya."

"aku juga lagi hamil sis mau ngidam kaya kamu takut ga keturutan."

"kak... apa kita ga coba test DNA? aku punya firasat kalau kita saudara kandung yg terpisah."

"10lembar juga gpp kak aku ikhlas menerima nya." 

"mudah mudhan Dede bayinya juga banyak rezekinya kaya orang tuanyaaa."

Sebagai informasi, Sisca Kohl dan Jess No Limit menikah pada bulan Oktober tahun 2022 lalu. Keduanya kompak untuk tidak memberi tahu publik dan merahasiakan pernikahan mereka. Sisca dan Jess baru mengumumkan pernikahan mereka pada akhir bulan November 2022.

Saat itu, dalam informasi di unggahan akun Instagram @jessnolimit, diumumkan keduanya resmi menyandang status Mr. & Mrs. No Limit.  "10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No LImit dikutip dari akun Instagram @jessnolimit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya