Ivan Gunawan Ceritakan Konsep Busana Pernikahan Adiba Khanza

Adiba Khanza
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajang. Adiba akan dipersunting oleh pemain sepakbola ternama Tanah Air, Egy Maulana Vikri.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Jelang hari bahagia itu, segala persiapan terus dilakukan, salah satunya terkait busana. Umi Pipik dan Adiba memberi kepercayaan kepada desianer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan untuk membuat busana pernikahan nanti. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ivan kepada awak media. Scroll lebih lanjut ya.

Ivan yang sudah mengenal Umi Pipik sejak lama mengaku merasa senang karena tidak lama lagi Adiba akan menikah dengan Egy.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

"Ya jadi Umi Pipik, aku lagi menggarap busana pernikahan anaknya Umi Pipik yang perempuan," kata Ivan Gunawan dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 16 Agustus 2023.

Respons Ammar Zoni, Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar

"Karena aku sama Umi Pipik juga sudah bersahabat sudah lama gitu, jadi senang banget aku dapat kabar gembira bahwa Umi mau nikahin anaknya," tambahnya.

Terkait konsep gaun pernikahannya, pria yang akrab disapa Igun itu akan menyajikan hal yang berbeda dari pengantin-pengantin sebelumnya. Hanya saja, ia belum mau memberi bocoran detail terkait seperti apa busana pernikahan yang akan dikenakan Adiba nanti. Untuk Umi Pipik sendiri, Igun akan membuat gaun warna hitam yang akan dikenakan saat resepsi. 

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram @adiba.knza

"Konsepnya pastinya berbeda dari pengantin-pengantin sebelumnya ya. Karena Umi suka baju warna hitam. Jadi saya buatin Umi gaun warna hitam buat di resepsi pernikahan. Konsepnya Hitam Putih," kata Igun. 

"Lihat aja dong (nanti busana pernikahan Adiba seperti apa), kan bukan saya yang menikah jadi saya gak bisa ceritain," tambahnya.

Sebagai informasi, Adiba adalah anak pertama dari almarhum Uje dengan Umi Pipik. Adiba lahir pada tahun 2000 lalu, saat ini usianya sudah 23 tahun. Abida memiliki tiga orang adik, salah satunya adalah Abidzar Al Ghifari yang kini terkenal sebagai seorang aktor ternama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya