Viral Video Rebecca Klopper Pakai Hijab, Kecantikannya Disebut Mirip Lesti Kejora: Semoga Lebih Baik

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Kekasih Fadly Faisal, yakni Rebecca Klopper sempat menuai sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak! Video syur yang diduga mirip dirinya beredar di media sosial. Meskipun demikian, masih banyak pihak keluarga maupun kerabat dekat yang memberikan dukungan di saat kondisi mentalnya terguncang usai ada isu miring tersebut.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Usai beredarnya tudingan miring terkait video syur tersebut, membuat wanita berusia 21 tahun itu jadi jarang terekspos di media sosial. Namun baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan Rebecca Klopper pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, Rebecca terlihat menggunakan hijab berwarna keunguan. Dirinya terlihat cantik mengenakan pashmina cokelat susu. Terlebih riasan wajahnya yang terlihat natural membuatnya cantik secara alami. Terlihat dalam video, ia sesekali mengumbar senyum manisnya di depan kamera.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

"Mapuluh," tulis caption unggahan tersebut.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Rebecca Klopper terlihat begitu memukau dengan balutan hijab yang dikenakannya. Bulu matanya terlihat lentik, wajahnya mulus, lengkap dengan bibir yang begitu merona. Sontak saja video Rebecca Klopper dengan hijab pun lantas menyedot banyak perhatian publik. Tak sedikit warganet memberikan reaksinya di kolom komentar.

"Masya Allah, mirip Bunda Lesti Kejora," tulis warganet.

"Pas senyum persis banget kayak Dedek Lesti Kejora," kata pengguna media sosial.
"Sekilas mirip Lesti Kejora," komentar seorang warganet.

“Ke cewe2 turki,” tandas lainnya.

“Becc lu sadar gak si kalo luu tu cantikkkk bangeeeeeeddd,” kata warganet.

“Emg bolehh se cantik iniii,” tulis lainnya.

Warganet lain pun turut berkomentar. "Masya Allah cantik banget, Kak. Semoga istiqomah, ya. Amin," ujar warganet ini.

Tak sedikit warganet menyebut, jika kecantikan Rebecca Klopper dengan balutan hijabnya disebut-sebut mirip pedangdut cantik Lesti Kejora. Hal tersebut, mengingat, gaya hijab yang dikenakan oleh wanita berinisial RK tersebut.

Di mana, dia mengenakan hijab yang diikat dengan bagian samping yang terlipat dan membentuk persegi terbilang cukup identik dengan Lesti Kejora. Kecantikan kekasih Fadly Faisal memang benar-benar terpancar saat mengenakan hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya