Rachel Vennya Blak-blakan Soal Pengeluaran dalam Sehari, Berapa Rupiah?

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

JAKARTA – Nama Rachel Vennya selama ini dikenal sebagai seorang selebgram yang sudah memiliki lebih dari tujuh juta followers. Tak jarang, tingkah laku Rachel ramai diberitakan dan menjadi sorotan di media sosial. Profesi sebagai seorang selebgram, membawanya ke puncak kepopuleran.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Layaknya seorang selebgram, Rachel juga disibukkan dengan kegiatannya untuk melakukan endorse di media sosial. Tidak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga disibukkan dengan bisnis miliknya. Tidak mau puas di situ saja, Rachel kini juga sudah terjun ke dunia akting dengan menjadi seorang pemain film. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah meraup kesuksesan yang tentu saja mendatangkan banyak pundi-pundi rupiah, Rachel kini menjelma jadi salah satu selebgram yang sangat diperhitungkan. Lantas, dengan gaya hidupnya saat ini, berapa pengeluaran Rachel dalam satu hari?

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Rachel memberi penjelasan terkait uang yang ia keluarkan untuk memenuhi kebutuhan dalam sehari. Ia tampak membuka fitur tanya jawab atau QnA, lalu ada seorang warganet yang menanyakan hal tersebut.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Buna sehari pengeluaran berpa pengen tau," tanya warganet kepada Rachel Vennya dikutip VIVA, Selasa, 15 Agustus 2023.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rachel mengaku tidak tahu berapa uang yang ia keluarkan dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan. Diakui Rachel, dirinya menyiapkan rekening khusus untuk jajan yang ia isi rutin. Dengan rekening itu, Rachel bisa mengontrol pengeluarannya agar tidak terlalu jor-joran. 

Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut

Photo :
  • Instagram: rachelvennya

"Yuyur (Jujur) aku gak tau, aku tuh punya rekening jajan yg aku isi setiap sebulan sekali (ya kdg2 refill sih kalo kurang) tp at least aku bisa ngejaga pengeluaran gak terlalu jor2an," jawab Rachel Vennya menjelaskan.

"Misal berapa juta sebulan; jd klo liat saldo aku tau aku udh ngeluarin brp duit bulan ini," tambahnya.

Kemudian, Rachel menjelaskan rekening khusus jajan itu ia pisahkan dengan rekening untuk keperluan lain seperti menggaji karyawan, membayar listrik, membayar air, dan yang lainnya. 

"dipisahin sama rekening buat gaji karyawan dan kebutuhan pokok rumah kayak listrik, air, juran dsb," ucap Rachel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya