Segera Menikah, Intip Cerita Awal Perkenalan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putri Umi Pipik dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yakni Adiba Khanza Az-Zahra. Dalam waktu dekat ini, Adiba akan dipersunting oleh pria pujaan hatinya yakni pemain sepak bola tim nasional, Egy Maulana Vikri

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

Informasi itu disampaikan oleh Umi Pipik kepada awak media. Meski sudah dekat, namun Umi Pipik belum mau cepat-cepat membocorkan tanggal pernikahan putrinya dengan Egy. Sebagai seorang ibu, Umi Pipik juga sudah memberi restu. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya memang sudah dekat (waktu pernikahan Adiba dengan Egy)," kata Umi Pipik dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Dalam kesempatan tersebut, Umi Pipik terlihat bahagia saat bercerita tentang hubungan putrinya dengan Egy. Menurut Umi Pipik, hubungan itu berawal ketika Egy menghubungi Adiba melalui Direct Message (DM) Instagram. Bahkan, sambil tersenyum Umi Pipik menyebut cinta itu tumbuh dari DM Instagram.

Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Kapan Ria Ricis Boleh Nikah Lagi?

"Awalnya kalau gak salah sih gitu, awalnya dulu kayaknya Egy yang nge-DM Adiba. Cinta dari DM," kata Umi Pipik.

"Karena Adiba itu anaknya pendiam, anaknya itu harus dipancing dulu baru dia mau. Kalau orang ngelihat mungkin sombong banget, padahal enggak," tambahnya.

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik melanjutkan, selama ini Adiba dan Egy lebih sering menjalin hubungan jarak jauh karena Egy tinggal di luar negeri. Diketahui, Egy tinggal di luar negeri karena kariernya sebagai seorang pemain bola. 

"Mereka itu lebih banyak LDR-an. Jarang ketemu, apalagi Edy tinggalnya kan di luar negeri, lebih banyak sibuk banget dengan bola nya," kata Umi Pipik.

Diakui Umi Pipik, dirinya sudah memberi restu dan ikhlas dengan pernikahan Adiba. Persiapan pernikahan itupun tampaknya semakin mendekati rampung, sudah 75 persen. 

"Ikhlas, orang semuanya juga pasti akan menikah. Saya pun juga kan ikhlas untuk melepas anak. Walaupun kemarin sempat nangis, Abidzar tiba-tiba telepon saya, nangis sesenggukan," kata Umi Pipik. 

"Sedang persiapan segala sesuatunya. Sedang repot pilih-pilih dan lainnya. Ya, sudah 75 persen lah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya