Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • instagram.com/zaskiasungkar15

Jakarta Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar sejak kecil memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Hal ini tentu saja karena mereka kakak beradik yang memiliki hubungan intim. Bahkan, setelah menikah pun keduanya tetap berhubungan dengan baik. 

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keduanya memang selalu saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal. Terkini, Zaskia Sungkar mengenang kembali kebaikan dari istri Teuku Wisnu tersebut ketika dirinya tertimpa masalah yang cukup besar. 

"Mungkin Shireen enggak tahu, tapi gue berkali-kali ngomong sama nyokap gue masyaAllah ya Shireen tuh. Dari dulu dia baik, sekarang tuh ini orang masyaAllah banget baiknya tulus dari hati sama orang, sama siapa pun," kata dia dilansir dari akun Instagram @bundesthetic.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Shireen Sungkar dan Fenny Bauty.

Photo :
  • Instagram @shireensungkar

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Photo :
  • instagram.com/zaskiasungkar15
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam curhatan itu, Zaskia Sungkar bahkan sampai menangis karena usaha sang adik ketika sang kakak itu terpuruk. Ketika tak ada orang yang mendukungnya, Zaskia mengatakan bahwa Shireen tetap mendukung dirinya setulus hati.

"Bantuin orang enggak pernah pamrih, yang bikin sampai sekarang gue bangga banget sama dia, di saat gue dulu beberapa waktu lalu ada masalah dia bisa WhatsApp-in ustaz, banyak orang, buat sedekahin, buat doain gue. Itu di saat kita susah kan, aduh gue enggak kuat," ucapnya menangis.

Keikhlasan Shireen Sungkar ketika memberikan bantuan dan dukungan membuat dirinya menyadari bahwa rasa sayang Shireen terhadap dirinya begitu besar. 

Zaskia Sungkar

Photo :
  • IG @zaskiasungkar15

"Saat itu cuma ada Shireen, percaya sama gue dari awal, nggak ada keraguan sama sekali dan benar-benar support gue sama Irwan banget. Di situ gue benar-benar lihat adik gue luar biasa banget," tutur ibunda Ukkasya Muhammad Syahki itu.

Zaskia Sungkar berharap kepada Tuhan supaya dapat mengganjar kebaikan yang diberikan sang asik dengan kenikmatan surga

"Gue enggak pernah lihat dia sestres itu, kadang guenya biasa aja dia yang stres banget. Ya Allah dia sayang banget sama gue, ke orangtua, semuanya, nih anak masyaAllah, surga insyaAllah," ia mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya